Kasih Sayang Kakak Adik Ini Bikin Haru, Netizen: Nangis Juga Saya

KASIH  sayang  kakak adik yang masih kecil ini patut dicontoh oleh siapapun juga. Dengan penuh rasa kasih sayang, si kakak mengelus, memeluk dan mencim adiknya. Begitu pula dengan si adik.


Pimpinan Daarul Quran, Ustadz Yusuf Mansur pun membagikan rekaman video kakak dan adik itu di Instagram pribadinya @yusufmansurnew. 


Nampak seorang kakak laki-laki mencoba mengurus adik kecilnya untuk makan. Pertama-tama membantu membersihkan tangannya, mencelupkan ke dalam air yang sudah disediakan di dalam baskom.


Kemudian setelah itu kakak beradik ini membaca doa terlebih dulu. Keduanya menadahkan tangannya. setelah itu, sang kakak memberikan dulu minum kepada adik kecilnya itu.


Setelah minum, sang kakak menyuapi adiknya dengan hidangan sederhana. Dalam satu piring terdapat nasi, telur dadar yang diberi kecap manis di atasnya.


Lalu akhirnya mereka saling menyuapi satu sama lain. Video yang diunggah ulang oleh Ustadz Yusuf Mansur ini membuat haru, dan percaya masih ada anak-anak yang memiliki akhlak dan saling menyayangi


"InsyaaAllah msh terlalu banyak anak2 yg baik2 dan super baik, di Indonesia tercintah. seperti dua kaka bradik ini, maasyaaAllah," tulis ayah dari Wirda Mansur itu.


Video tersebut hingga saat ini mendapatkan lebih dari 2800 like, juga mendapatkan simpati dari netizen. Mereka ikut terharu karena melihat kekompakan, serta kasih sayang kedua kakak beradik itu.




"Terharu banget liatnya ustadz," kata @ag*****.


"Kasih sayang dipupuk, diterapkan seawal mungkin," ujar @jo*****.


"Anak baik anak soleh," terang @an*****.

Artikel KABAR5 Lainnya :

Scroll to top